Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 24 Mei 2018

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Robert memperhatikan Sonya dan Reza. Robert masih mengira jika mereka tengah bertengkar dengan satu sama lain. Robert pun mengungkapkan perasaannya tentang hubungan mereka.

Robert mengaku pusing melihat kelakuan Sonya dan Reza. Sonya berniat menjelaskan bahwa ia dan Reza kini sudah berbaikan. Tetapi, omongannya selalu dipotong oleh Robert.

Dara menyadari kesalahannya. Dara merasa seharusnya tahu situasi meskipun jengkel. Ririn lalu berusaha menenangkan Dara.

Ririn merasa kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi Dara dan Leon. Mereka harus belajar mengendalikan amarah. Dara kemudian meminta Ririn untuk membantunya berbicara dengan Tora.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Leon tengah sibuk mempersiapkan jualan. Leon ingin melakukan uji coba penjualan teh susu. Leon ingin tahu apakah tes susu memiliki pasar tersendiri.

Ketika bersiap-siap, Leon mendadak bimbang. Leon memperhatikan ponselnya dan berpikir untuk menghubungi Dara. Namun, Leon mengurungkan niat karena tidak ingin merepotkan Dara.

Bianca membawa tas dalam keadaan marah. Bianca terus mempertanyakan mengapa mereka harus pindah ke tempat ini. Lola muncul dan menyuruh Bianca untuk melakukan persiapan di kamar. Bianca tetap kesal.

Tari mendatangi Bianca dan bercerita soal Lola. Menurut Tari, Lola akan mengawasi Bianca. Lola berhak untuk melarang Bianca pergi. Lola juga bisa melaporkan Bianca kepada Tari jika ia bandel.

Laras mengetuk pintu apartemen Vino. Kemudian Hans, Juno, dan Raka muncul disana. Mereka heran melihat kedatangan Laras. Ini karena Vino sudah kembali ke rumah. Giliran Laras yang kaget mendengar omongan mereka.

Sandra baru selesai membeli sabun. Tiba-tiba, Sandra berpapasan dengan Laras. Sandra terkejut dan berusaha menghindar. Tetapi, Laras lebih tanggap dan langsung memanggil Sandra.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait